19 April 2009

Cara daftar di search engine

Cara daftar di search engine. Salah satu tujuan kita ngeblog adalah bisa berbagi tulisan yang kita buat dan bisa dibaca oleh semua penduduk bumi ini . Masalahnya apakah mereka tahu alamat blog kita dari sekian juta blog/website yang ada di dunia maya ini..???. Itulah sebabnya kita harus mendaftarkan blog/website kita di beberapa search engine seperti google, yahoo, msn atau yang lainnya, sehingga alamat blog/website kita terindeks atau terdaftar di search engine (mesin pencari). Logikanya bagaimana alamat kita bisa ditemukan oleh pengunjung internet jika blog kita tidak terdaftar di mesin pencari? ...bener gak?. Cara daftar di search engine ikuti petunjuk di bawah ini,

Daftarkan blog/website anda di :
1. URL isi dengan alamat blog sobat
2. Comment isi dengan keyword atau kata-kata yang berhubungan dengan blog/website kita
3. Optional ( kolom kosong) ketik dengan kata huruf verifikasi yang muncul
4. klik tombol add url
5. selesai

,
  • Yahoo : silahkan kunjungi http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit, khusus di yahoo sebelum mendaftarkan blog, anda harus buka account dulu di yahoo karena perlu log in dulu di yahoo, jadi buat aja dulu account di yahoo. Kalo sudah punya, langsung klik submit website or webpage. Di kolom kosong isikan alamat blog anda dan klik tombol submit url... selesai.
Masih banyak lagi search engine yang bisa anda gunakan untuk mendaftarkan blog anda. Mau lihat Daftar search engine klik di sini

Comments :

8 komentar to “Cara daftar di search engine”

BABINKAMTIBMAS mengatakan...
on 

trims infonya, link balik ya bang..

Anonim mengatakan...
on 

Informasi yang sangat berguna. Terima kasih ya bang.
Hamba Allah.

jadwal piala dunia 2010 mengatakan...
on 

mabtabbb... bagus artikelnya... semoga cepat keindeks setelah daftar

kunci gitar lagu mengatakan...
on 

info yang sngat berguna bagi para blogger pemula... makasih

smadav pro key mengatakan...
on 

thanks berat telah mau share ilmunya cara daftar ke search engine mas..

barajakom mengatakan...
on 

makasi infonya sob

Ryan mengatakan...
on 

wwih thanks bngt gan infonya,, sangat membantu ^^

Anonim mengatakan...
on 

kunjungan balik gan www.ficheare.blogspot.com file cheat re-share

Posting Komentar

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 by ilmu internet