14 Januari 2010

wanita itu memang aneh

Wanita itu memang aneh, kalimat ini mungkin menimbulkan banyak pertanyaan, masa sih? apanya yang aneh? nah untuk menjawab semua itu kita lihat faktanya sebagai berikut :
Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
jika dibilang jelek disangka menghina,
bila dibilang lemah dia protes,

bila dibilang perkasa dia nangis,


maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel: masa disamakan dengan cowok)
maunya emansipasi tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil negomel : egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)
Jika ditanyakan siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan bilang ibunya, tapi kenapa ya...lebih bangga jai wanita karier , padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.

Bila kesalahannya diingatkan, mukanya merah
bila diajari mukanya merah

bila disanjung nukanya merah jika marah mukanya merah.....kok sama semua??? bingung?!!

Ditanya ya atau tidak, jawabannya diam
ditanya tidak atau ya, jawabannya diam

ditanya ya atau ya, jawabannya diam

ditanya tidak atau tidak ,jawabannya diam
tapi...ketika didiamkan malah marah....???

dibilang ceriwis marah

dibilang berisik ngambek
dibilang banyak mulut tersinggung
tapi......kalau dibilang supel
wow seneng banget..padahal sama saja maksudnya (seneng ngerumpi hehehe)

Dibilang gemuk enggak seneng
padahal maksudnya kita, sehat gitu loooh...
dibilang kurus malah seneng
padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini?? (sakit, kurang gizi, stress?? )

tapi itulah wanita, makin kita bingung makin senang DIA...

11 Januari 2010

sibuk...

Gak kerasa dah 4 bulan gak nulis artikel. Sibuk ma studi jadi gak punya waktu nulis artikel. Sobat-sobatku kemana kalian? masih ada kan? hehehe..maaf bru kali ini saya nulis lagi d blogku yang terlantar ini.

Sebenarnya bingung juga mo nulis apa...otak dah keperas ma ujian-ujian di kampus...jadi dah gak ada tenaga utk berfikir


Nulis apa ya? bener-bener buntu nih pikiran...
Sobat-sobatku doakan ya supaya hasil ujianku bagus...dan tetap bisa nge-blog...
apa lagi ya? hehehehe...
udah dulu ah daripada nulis yg gak karuan....keep in touch my friends..!!!

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ilmu internet

Top Artikel

Komentar terbaru

Followers

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 by ilmu internet