07 Mei 2009

Cintailah pasanganmu bukan karena...

Cinta..., sebuah kata yang begitu indah dalam menghiasi kehidupan ini. Tidak ada cara untuk menghindar ketika rasa itu datang pada diri kita. Mau tidak mau, senang tidak senang, rasa itu akan datang dalam hidup kita. Oh Tuhan..begitu besar nikmat yang engkau beri kepada kami, tak terbayang jika rasa cinta dan kasih sayang itu tidak ada lagi di bumimu ini, pasti hanya kehancuran, kekacauan, ketakutan yang ada di sekeliling kita. Tuhan memberikan nikmat cinta agar kita bisa saling melengkapi, saling bantu, saling koreksi, saling mengisi, saling mengimbangi, saling sayang satu sama lain. Saya jadi teringat pada suatu surat dalam Al-Quran yang isinya kira-kira seperti ini : kami ciptakan manusia itu berpasang-pasangan, laki-laki perempuan, berbangsa-bangsa, bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Ketika rasa cinta itu hadir pada diri kita, tibalah saatnya untuk memahami semua konsep di atas. Sudah siapkah kita menjalin hubungan dengan seseorang atas dasar cinta, kasih sayang,tanpa niat-niat yang lain..?

Jadi Ketika kita sedang menjalani suatu hubungan. Mulailah membangun rasa cinta dari cara pandang yang lain.
Cintailah pasanganmu bukan karena dia cantik, mempesona, kaya atau yang lainnya. Rupa yang cantik tidak akan abadi, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun umur kita bertambah tua dan wajah kita akan keriput. Harta kekayaan semua hanya titipan, sewaktu-waktu bisa habis. Memang tidak salah kalau kita mmilih wanita cantik, kaya dan dari keturunan yang baik untuk dijadikan pasangan hidup tapi janganlah semua itu jadi dasar utama untuk mencintai seseorang.
Jadi Cintailah pasanganmu walaupun dia sedang salah, susah, marah, sakit...karena dengan sikap itu anda telah membuktikan dan memberikan apa yang namanya Cinta Senjati kepada pasangan anda.
Untuk terakhir kali, saya ulangi lagi : Cintailah pasanganmu bukan karena......tapi cintailah pasanganmu walaupun......

Comments :

3 komentar to “Cintailah pasanganmu bukan karena...”

Anonim mengatakan...
on 

amazing of love

Anonim mengatakan...
on 

inpiring sekali mas tulisannya :)

sari mengatakan...
on 

betul baget mas, duh artikelnya bagus, salam kenal juga ya

Posting Komentar

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Add to Technorati Favorites

 

Copyright © 2009 by ilmu internet