14 Januari 2010

wanita itu memang aneh

Wanita itu memang aneh, kalimat ini mungkin menimbulkan banyak pertanyaan, masa sih? apanya yang aneh? nah untuk menjawab semua itu kita lihat faktanya sebagai berikut :
Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
jika dibilang jelek disangka menghina,
bila dibilang lemah dia protes,

bila dibilang perkasa dia nangis,


maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel: masa disamakan dengan cowok)
maunya emansipasi tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil negomel : egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)
Jika ditanyakan siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan bilang ibunya, tapi kenapa ya...lebih bangga jai wanita karier , padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.

Bila kesalahannya diingatkan, mukanya merah
bila diajari mukanya merah

bila disanjung nukanya merah jika marah mukanya merah.....kok sama semua??? bingung?!!

Ditanya ya atau tidak, jawabannya diam
ditanya tidak atau ya, jawabannya diam

ditanya ya atau ya, jawabannya diam

ditanya tidak atau tidak ,jawabannya diam
tapi...ketika didiamkan malah marah....???

dibilang ceriwis marah

dibilang berisik ngambek
dibilang banyak mulut tersinggung
tapi......kalau dibilang supel
wow seneng banget..padahal sama saja maksudnya (seneng ngerumpi hehehe)

Dibilang gemuk enggak seneng
padahal maksudnya kita, sehat gitu loooh...
dibilang kurus malah seneng
padahal maksud kita "kenapa elo jadi begini?? (sakit, kurang gizi, stress?? )

tapi itulah wanita, makin kita bingung makin senang DIA...

Comments :

23 komentar to “wanita itu memang aneh”

si Rusa Bawean mengatakan...
on 

kadang wanita memang suka aneh
:)

trustsolder02 mengatakan...
on 

Itulah WANITA,yang menjadi pertanyaan sekarang,kenapa kita butuh wanita?Dan aku juga butuh wanita,padahal inti dari kita berpasangan itu apa?pulang telat diomelin(itu bini Q).nda pulang apalalagi...tambah manyun tu bibir,wakakaka..

Exotic Pets mengatakan...
on 

Itulah seribu rahasia wanita yg masih jadi misteri oleh para pria ataupun wanita itu sendiri...

heryanto mengatakan...
on 

semuanya penuh misteri

bisakah kita mengungkap misteri tentang wanita itu?

catur ariadi mengatakan...
on 

wanita emang penuh misteri yah

hahaha

semua pengen serba dia aja

made gelgel mengatakan...
on 

yah mau gimana lagi :D

Belajar SEO Blogspot mengatakan...
on 

setuju bgt ma artikel ini :d

Icang-Rukun Islam ibarat membangun rumah di surga mengatakan...
on 

Itu tidak aneh. Cuman cara pandang kita yang berbeda. laki2 pake 80% logika n 20% perasaan. dan sebaliknya buat wanita. Kalau laki-laki pake lebih banyak perasaannya pasti akan mengerti wanita bahkan bisa menaklukkannya sampe klepek-klepek di kaki kamu...

untuk lebih jelasnya coba download ebook di situs ini. GRATIS

http://www.pencinta-wanita.com/

Cukup baca BAB 1,2,3 saja sudah cukup.. Sisanya dibeli...

untitled mengatakan...
on 

wew... tpi kn g smw org sama.. :p
"Secret makes woman women"
n emang bner, katanya.. pria>>80% logika n 20% prasaan, n wanita sbaliknya..

n sekali lgi, gak semua orang sama :D
alias tergantung individu masing-masing..

xamthone plus mengatakan...
on 

itulah wanita.....
sensitif n susah ditebak..

kakarmand mengatakan...
on 

WAnita adalah Misteri..

Dani Konthol mengatakan...
on 

memang banyak perempuan2 yang memang aneh, yg ada hanya mau menang sendiri,,,asuuu.......bahkan kadang2 sifatnya brengsek, dasar anjing.....

Dani Konthol mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Obat Keputihan mengatakan...
on 

salam jumpa kembali

Obat Jantung Koroner mengatakan...
on 

hallo agan,

Obat Kanker Usus mengatakan...
on 

thank's infonya

Obat Kanker Paru paru mengatakan...
on 

makasih untuk informasinyA

Pengobatan Kanker Prostat mengatakan...
on 

terima kasih sudah berbagi

Pengobatan Gagal Ginjal mengatakan...
on 

keren sob

Pengobatan Kanker Otak mengatakan...
on 

info yang cemerlang

Pengobatan Kanker Paru paru mengatakan...
on 

siang sbat,

anjik mengatakan...
on 

yap stUju?

Laptop acer mengatakan...
on 

good luck

Posting Komentar

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 by ilmu internet