30 Mei 2009

Mengkoreksi Ejaan

Bagi temen-teman yang sudah mencoba membuat blog berbahasa inggris, ada baiknya menggunakan fasilitas Spell Check dari orangoo. Fasilitas online yang diberikan orangoo ini, membantu anda mengkoreksi ejaan bahasa inggris yang dibuat sebelum dan sesudah menerbitkan postingan di blog anda.

Ada dua cara untuk mengkoreksi ejaan pada postingan anda. Pertama, sebelum menulis di blog, anda bisa menulis langsung di orangoo, dikolom sebelah kiri (spell check your text) setelah selesai, langsung klik tab Spell Check Your Text Now. Yang kedua, setelah anda membuat postingan di blog, anda bisa mengecek ejaannya dengan memasukkan alamat blog dan email anda di kolom sebelah kanan pada orangoo, lalu klik tab Spell Check Your Website Now.
Menurut saya, dengan ejaan yang benar pada postingan di blog anda, akan membuat pembaca dari seluruh dunia khususnya dari negara yang berbahasa inggris akan lebih mengerti maksud anda. Dan itu akan membuka peluang bagi blog anda mudah didaftarkan di google adsense.
Berita menariknya, Fasilitas ini tidak hanya untuk bahasa inggris tapi juga bahasa indonesia dan bahasa-bahasa lainnya, ada 30 bahasa yang bisa dikoreksi ejaannya.
Selamat mencoba....!

Comments :

2 komentar to “Mengkoreksi Ejaan”

Anonim mengatakan...
on 

ok sy coba deh...

Anonim mengatakan...
on 

ok ku bookmark dulu.
kapan-kapan klw sy mw buat postingan bhsa inggris akan ku coba orangoo

Posting Komentar

tukeran link

Copy paste di blog anda
Photobucket

BUKU BACAAN


Masukkan Code ini K1-BD5CD8-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Add to Technorati Favorites

 

Copyright © 2009 by ilmu internet